Pilihan mobil bekas kisaran harga 50 juta rupiah saat ini sangat banyak. Harga mobil bekas biasanya sesuai dengan standar kualifikasi, spesifikasi dan keadaan mobil pada saat dijual. Tentunya masing-masing mobil dari berbagai merk akan berbeda-beda.

Tiap merk mobil mempunyai tingkatan yang berbeda untuk kondisi mobil bekas. Sehingga meskipun merknya sama namun kondisi berbeda maka akan dijual dengan harga yang berbeda. Di bawah ini mo88i akan membahas mobil murah bekas seharga 50 jutaan.

Daftar Mobil Bekas Kisaran Harga 50 Juta Rupiah

1.     Mitsubishi Kuda

Mobil keluaran Mitsubishi ini termasuk ke dalam mobil produksi lama yaitu tahun 200 hingga 2005. Saat ini banyak dijual bekas denga harga 50 juta rupiah. Bagi pembeli yang membutuhkan mobil cepat dengan kapasitas penumpang yang banyak, maka bisa membeli mobil bekas ini.

Kemudian jangan lupa untuk selalu memastikan kondisi mobil aman dan terjamin untuk digunakan dalam waktu yang lama.

2.     Daihatsu Taruna

Masih mobil produksi lama, Taruna merupakan mobil yang diproduksi oleh Daihatsu. Mobil ini cocok untuk pembeli yang sedang mencari mobil bekas dengan ground clearance yang cukup tinggi. tahun produksi mobil ini adalah dari tahun 2000 sampai 2004.

Biasanya mobil Daihatsu Taruna bekas dijual seharga 48 juta hingga 50 jutaan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki oleh mobil tersebut.

3.     Daihatsu Go Panca

Masih mobil yang diproduksi oleh Daihatsu, Go Panca juga sangat cocok bagi peminat mobil yang membutuhkan mobil kpasitas besar dan nyaman dibawa bersama keluarga. Kelebihan mobil ini adalah irit bahan bakar serta dilengkapi dengan segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Segmen LCGC ini yang membuat harga jual bekasnya menjadi lebih murah yaitu kisaran 50 juta rupiah.

4.     Suzuki APV

Suzuki APV keluaran tahun 2005 sampai 2007 mempunyai harga jual bekas pada kisaran harga 50 juta rupiah. Jumlah penumpang yang bisa diangkut sekitar 8 orang membuat mobil ini ramah dibawa bersama keluarga bahkan banyak digunakan sebagai mobil jasa travel.

Dengan modal membeli mobil APV seharga 50 juta rupiah, sudah bisa membuka peluang usaha travel dan bisa memenuhi kebutuhan transportasi untuk keluarga.

5.     Daihatsu Xenia

Selain Go Panca, mobil produksi Daihatsu lainnya yang juga dijual dengan harga 50 jutaan adalah Daihatsu Xenia. Daihatsu Xenia produksi tahun 2004 hingga 2007 dijual bekas mulai dari 50 juta rupiah. Semakin baik kondisi mobilnya, maka harga jualnya juga akan semakin tinggi.

Mobil Daihatsu Xenia juga cocok bagi peminat mobil yang membutuhkan mobil dalam waktu dekat untuk transportasi keluarga.

 

Setelah mengetahui rekomendasi 5 mobil bekas yang dijual seharga 50 juta di atas, maka bisa diperkirakan mobil bekas mana yang layak untuk dibeli sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai membeli mobil yang tidak pas sehingga nantinya akan ada risiko lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.