Untuk sedekah, Anda tidak harus keluarkan uang banyak ternyata. Mencoba sedekah rutin dengan besaran sekuatnya akan lebih baik. Sekarang ini banyak situs donasi online yang melayani donasi rutin. Menggunakan layanan ini, Anda seperti berlangganan layanan online. Setiap tanggal yang ditentukan, notifikasi donasi akan muncul dan Anda tinggal kirim sedekah yang sudah Anda rencanakan.

 

Kelebihan Donasi Bulanan

Banyak orang berpikir untuk sedekah harus menabung dulu. Padahal jika Anda ingin donasi, besarannya tidak penting. Selama ikhlas dan berniat membantu orang, Anda bisa sisihkan pendapatan sehari – hari dan tetap donasi kesehatan misalnya.

Kebiasaan donasi rutin jauh lebih kecil tekanannya pada income. Misal Anda berpendapatan 2 juta Rupiah. Donasi rutin 100 ribu Rupiah per bulan saja sudah bagus. Hal ini jauh lebih ringan dibandingkan harus keluar tiba – tiba 1,2 juta langsung untuk donasi. Walaupun dalam satu tahun pengeluarannya sama, Anda lebih ringan hanya keluar donasi rutin saja.

Situs donasi online juga memberikan layanan potongan tagihan langsung lewat e wallet, debit dan kredit card. Jadi Anda tidak perlu mengurus langsung membayar sedekah rutin ini karena besaran uangnya langsung diambil otomatis. Anda yang merasa ingin berhenti juga bisa mengaturnya mudah agar tagihan berhenti.

 

Sesuaikan dengan Situasi Anda dan Mulai Sedekah Rutin Sekarang

Dari bahasan kelebihan di atas, Anda bisa melihat mengapa donasi bulanan yang rutin jauh lebih ringan. Banyak orang merasa lebih tentram batin karena tahu pendapatan bulanan mereka bisa dimanfaatkan untuk hal baik.

Kemampuan ekonomi masing – masing orang memang berbeda. Namun bukan berarti Anda tidak bisa sedekah. Membantu orang sakit dengan donasi kesehatan pasti lebih bermanfaat jika dibanding uang hanya untuk hura – hura. Karena itu, coba gunakan layanan situs donasi yang menawarkan hal ini.

Bagi Anda yang cari situs terpercaya untuk donasi rutin, silahkan coba layanan di UNICEF. Organisasi besar ini sudah terbukti bekerja baik dalam menyalurkan dana donatur ke pihak yang membutuhkan. Ayo mulai donasi di UNICEF sekarang juga!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.