Pesinetron, Rizky Billar akhirnya memamerkan pas foto pasangan, yang biasanya digunakan untuk buku nikah. Rizky mengunggah fotonya dan sang kekasih, Lesty Kejora di halaman Instagramnya, Selasa, 10 Agustus 2021. “Bismillah,” tulis Billar.

Dalam foto tersebut baik Billar maupun Lesty sama-sama menggunakan pakaian bertema putih. Senyum juga mengembang di wajah calon pengantin ini. “Itu efek lekukan baju ya, bukan karena gua gendut,” tulis Rizky mengomentari lekukan kemejanya.

Unggahan pemuda asal Medan ini diunggah ulang oleh manajernya Dery Saputra di Instagram Storynya. Dery menuliskan doa agar diberi kemudahan bagi pasangan ini melaksanakan hajat baiknya. “Bismillah diberi kelancaran untuk dua anak baik ini,” tulis Dery.

Pada 3 Agustus 2021, Rizky diketahui sudah mendapatkan surat pengantar nikah dari KUA Kecamatan Pondok Aren. Rizky mendaftarkan pernikahannya dengan Lesty Kejora di KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Pas foto berlatar biru merupakan salah satu syarat yang dibutuhkan untuk pendaftaran menikah.

Rekan-rekan selebritas Billar ramai memberikan doa agar rencana pasangan hasil perjodohan netizen ini dilancarkan. “Firestone dilancarkan bro,” tulis Giorgino Abraham yang kemarin menjadi groomsman di acara lamaran mereka. “Bismillah, lancar broo,” tulis Atta Halilintar. “Wah ikut deg-degan ini,” tulis Indra Bekti yang menjadi pembawa acara di lamaran Rizky Billar – Lesty Kejora.

Pasangan Rizky Billar – Lesty Kejora memutuskan menunda rencana pernikahan mereka yang semula akan dilangsungkan pada 23 Juli 2021. Penundaan ini untuk mematuhi aturan pemerintah yang menerapkan PPKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.