Musisi dan pengusaha, Maia Estianty punya alasan tersendiri saat memilih Irwan Mussry sebagai suaminya. Maia mengakui, Irwan termasuk dalam kriteria suami idamannya.

“Kriteria suami Bunda Maia botak tapi rezekinya gondrong,” ujar komika Dodit Mulyanto di halaman Instagramnya, Ahad 8 Agustus 2021. Dodit mengunggah cuplikan kontennya dengan bintang tamu Maia Estianty di kanal YouTube Dodit.

Dalam kesempatan itu Dodit juga berterima kasih pada Maia yang sudah mau menjadi bintang tamunya. Maia, menurut Dodit juga banyak menceritakan tentang masa lalunya. “Hidup memang tak selalu mulus tapi kehidupan harus tetep berjalan,” tulis Dodit di kolom komentar.

Maia ikut mengomentari promo Dodit dengan menuliskan, ”Hahahaha aku tayang saiki loh.” Yang dibalas oleh Dodit dengan komentar, ”Mantap Bund.”

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MaiaAlElDul TV, Dodit diminta Maia untuk meroasting dirinya. Dodit sempat mengajukan pertanyaan kepada Maia, pilih Keanu Reeves yang gondrong atau Jason Statham yang botak. “Milih Irwan Mussry dong,” ujar Maia tertawa.

Mendengar jawaban Maia, Dodit kembali menegaskan Maia aturan mainnya. Maia akhirnya memilih Jason Statham. “Kelihatan, seleranya Bunda Maia itu yang botak-botak. Yang dulu botaknya kaya Mic, kalau disetel keluar nada-nada indah. Botak yang sekarang botak Rolex, mengkilat ada berliannya,” ujar Dodit yang disambut gelak tawa Maia.

Dengan bercanda Dodit bahkan mengkode Irwan jam Rolex Explorer untuk dirinya. Dodit juga menyebut tidak perlu tipe yang mahal, yang murah saja sudah cukup baginya. “Saya posting tiap hari, terima kasih panjang umur. Rolex Explorer dari pak Irwan.” ujar Dodit.

Dodit ikut menuliskan komentarnya dengan memuji Irwan. “Pak Irwan Mussry ganteng dan panjang umur #rolexexplore,” tulis Dodit. Komentar ini langsung dibalas Maia Estianty dengan balasan, ”Hahaha Relax Bro.”

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.