Kurma merupakan salah satu buah yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi saat bulan Ramadhan tiba, banyak sekali pedagang yang menjajakan buah kurma di jalanan.

Saat ini, kita bisa membeli buah khas timur tengah ini melalui toko online dengan harga yang bermacam-macam. Untuk Anda yang mencari buah kurma dengan harga di bawah 100 ribu rupiah, simak ulasannya di bawah ini.

1.Arafah Kurma Tunisia Tangkai

Pertama ada Arafaf Kurma Tunisia yang berasal dari Algeria. Walaupun secara daratan lebih banyak ditutupi oleh gurun, akan tetapi, Algeria juga merupakan salah satu negara penghasil Kurma terbaik di Dunia.

Sedikit berbeda dengan jenis kurma lainnya, pada Arafah Kurma ini berwarna cokelat yang lebih cerah dibandingkan kurma lainnya dan daging buahnya cukup kering dengan tekstur agak renyah. Harga untuk 1 Kg Arafah Kurma ini ada di kisaran Rp 59.000 saja.

2.Kurma Sukari

Berikutnya ada kurma yang memiliki brand bernama Sukari dan bisa Anda temukan di berbagai toko online. Keunikan buah kurma in ada dari pengemasannya yang menggunakan wadah plastik sehingga penampilannya cukup premium.

Harga untuk 1 Kg Kurma Sukari ada di kisaran Rp 60.000 saja dan Anda bisa membelinya di toko-toko online kepercayaan.

  1. Palm Dates Tunisia

Palm Dates Tunisia merupakan salah satu brand buah kurma yang cukup diminati di Indonesia. Jenis Kurma yang satu berasal dari Tunisia dan memiliki bentuk lonjong besar, daging buah yang lembut, dan memiliki cita rasa manis.

Kemasan yang dipakai oleh Palm Dates Tunisia ini adalah box kardus agar bisa menjaga kualitas serta kurma tetap higienis. Satu dus Kurma Palm Dates ini memiliki berat sebesar 1 Kg dengan harga Rp 50.000.

  1. Date Crown Tokoshobi Khalas Kurma

Kurma yang satu ini sudah dikenal sebagai salah satu kurma premium dari United Emirat Arab. Date Crown Tokoshobi Khalas Kurma ini mempunyai daging buah yang tebal, lembut dan rasanya sangat khas dengan lapisan kulit tipis.

Harga kurma dari Tokoshobi Khalas ini sekitar Rp 59.500 untuk 1 Kg.

Demikian daftar harga kurma yang berada di bawah 100 Ribu Rupiah. Bagaimana? Kurma mana yang ingin Anda beli? 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.